Kamis, 02 Februari 2012 | By: Tangguh Yoga Triarta

Contoh Surat Pengunduran diri


Surat Pengunduran Diri

Kepada Yth.
HRD Manager 
PT. Indomarco Prismatama
Jl. Ring Road Barat No. 99
Gamping, Sleman, Yogyakarta
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini
Nama               :  Tangguh Yoga Triarta
Jabatan            :  EDP Clerck
NIK                 :  2009406239
Mengajukan permohonan untuk mengundurkan diri sebagai karyawan PT. Indomarco Prismatama terhitung tanggal 1 Maret 2012. Adapun alasan dari pengunduran diri saya adalah karena akan melanjutkan study pendidikan.
Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT. Indomarco Prismatama sebagai suatu perusahaan besar di bidang retail dengan jabatan sebagai EDP Clerck selama 2 tahun lebih.
Tidak lupa saya memohon maaf kepada jajaran manajemen PT. Indomarco Prismatama apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. Indomarco Prismatama. Saya berharap dan berdo’a semoga PT. Indomarco Prismatama dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.
Demikian surat pengunduran ini saya buat, agar menjadikan maklum.

Yogyakarta, 03 Februari 2012
Hormat saya,                                               Mengetahui,

Tangguh Yoga Triarta                                 Andhika Artha Prawira Sukma
                                                                   EDP Manager

0 komentar:

Posting Komentar